Tak Disangka Tujuh Idol Korea ini Pernah Menderita Penyakit

Park Yoochun dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.
Sumber :
  • Allkpop
VIVA.co.id
Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap
- Kesehatan selalu menjadi hal yang patut untuk disyukuri. Tidak semua orang di anugerahi tubuh yang sehat sejak lahir. Begitu pun dengan selebritis yang selalu bisa tampil energik, ceria di atas panggung, atau layar kaca.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Tidak ada yang menyangka artis-artis muda bintang K-pop yang selalu tampil ceria tersebut, ternyata pernah menderita penyakit yang cukup serius dan bahkan membahayakan hidupnya. 
Rindu Itu Penyakit


Hal ini yang terjadi pada beberapa selebritis papan atas Negeri Ginseng, Korea Selatan. Berikut ini deretan selebritis yang meskipun menderita penyakit, namun tetap tampil memukau di hadapan penggemarnya seperti dilansir dari laman Koreaboo.


Krystal (f(x)) dan Jessica


Kedua saudara kandung cantik ini ternyata menderita anemia. Gejala paling umum dari penyakit ini adalah, nafas yang pendek, lemah, dan mudah lelah. Kasus lebih serius, bahkan bisa memicu gagal jantung dan kematian. Sangat menakjubkan melihat keduanya aktif saat di atas panggung.


Lee Joon


Lee Joon menderita penyakit gangguan bipolar. Penyakit ini memicu timbulnya depresi dan dalam kasus serius bisa menyebabkan bunuh diri. Dia juga menderita gangguan cochlear, gangguan ini memengaruhi mekanisme kerja telinga di bagian dalam. Mengesankan bisa melihat aktor tampan, penyanyi dan penari ini tetap bisa tampil normal.


Yoochun (JYJ)


Penyanyi multi talenta ini menderita asma sejak kecil. Dalam kondisi yang lebih serius, asma bisa berpotensi menyebabkan kegagalan pernafasan.


Yoseob (BEAST)


Siapa tidak mengenal penyanyi bersuara merdu ini. Yoseob ternyata pernah menderita penyakit laringitis. Penyakit ini bisa menyebabkan hilangnya suara. Hal serupa juga pernah di derita Jung Yong Hwa, leader CNBlue


Lay (EXO)


Anggota boyband terkenal EXO-M ternyata menderita Hemofilia, yaitu kelainan genetik di mana darah susah membeku.


Zico (Block B)

Rapper dan juri Show Me The Money musim ke empat pernah menderita penyakit hernia saat kecil. Tak hanya itu, Zico juga pernah menjalani bedah jantung karena penyakit jantung yang di deritanya.


Hyorin (Sistar)


Siapa tidak mengenal penyanyi bersuara seksi yang lincah ketika ada atas panggung. Hyorin ternyata pernah menderita biliary atresia saat baru dilahirkan. Penyakit ini bisa memicu timbulnya gagal hati jika tidak dirawat dengan baik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya