Langkah Nyata Wulan Guritno untuk Penderita Kanker

Sumber :
  • Riska /VIVAlife

VIVA.co.id - Aktris Wulan Guritno punya langkah sendiri untuk membantu para penderita kanker. Salah satunya adalah dengan menjadi produser dalam film ‘I am Hope’.

Wulan Guritno Lepas Anak Kuliah di Amerika

Wulan tak meraup rupiah untuk dirinya sendiri, tetapi keuntungan film itu akan disumbangkan ke dalam kampanye ‘HOPE’ (Helping Other People Everywhere) yang dikelolanya.

“Saya di bidang entertainment, saya berfikir bisa membuat kegiatan lain. Akhirnya buat film. Karena ini tetap bisnis, makanya harus tetap berfikir profit. Sebagian profit untuk menopang untuk kegiatan I Hope,” katanya, saat diwawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu 10 Oktober 2015.

Awalnya, Wulan hanya membuat gelang dari bahan sisa para desainer. Gelang tersebut dijual seharga Rp100 ribu dan 100 persen keuntungannya diserahkan untuk para penderita kanker.

Tak puas sampai situ, Wulan berpikir cara lain dan tercetus ide untuk membuat film. Wanita beruia 35 tahun itu juga yakin, film merupakan sarana efektif untuk menyampaikan pesan moril.

“Film lebih mudah diterima oleh masyarakat. Pesannya bisa dilihat dirasakan dan didengarkan. Jadi, kenapa enggak kita bikin ini,” ujarnya.

Rencananya film itu akan tayang pada Februari 2016, berdekatan dengan hari kanker sedunia yang jatuh pada 4 Februari. Film itu akan menampilkan beberapa bintang, salah satunya Tatjana Saphira. (asp)

Shaloom Razade dan Wulan Guritno

Wulan Guritno Sarankan Putrinya Kuliah Sambil Kerja

Shaloom akan kuliah di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016