BCL dan Reza Rahadian Kembali Berduet di Film

Screening Film Habibie & Ainun
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme
- Aktris BCL atau Bunga Citra Lestari akan kembali diduetkan dengan Reza Rahadian. Keduanya akan beradu akting lewat film ‘My Stupid Boss’.

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

Menurut sang produser, Frederica, mereka sangat antusias karena ini pengalaman pertama keduanya dipertemukan dalam film komedi.
Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak


“Keduanya kan belum pernah bekerjasama ya di film komedi. Makanya ketika ditawarkan, mereka semangat sekali, kita pun ikut semangat mengerjakannya,” kata Frederica saat berbincang dengan
VIVA.co.id,
Sabtu, 9 Oktober 2015.


Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai nama dan karakter seperti apa yang mereka perankan nanti. Pastinya, BCL akan membawakannya dengan logat Melayu. Beruntung, sang suami, Ashraf Sinclair, bisa memberinya banyak masukan dalam hal ini.


“Untungnya BCL punya suami asal Malaysia ya, jadi dia bisa lebih paham tentang logat atau bahasa di sana. Tentu, itu akan sangat membantu nantinya,” ujar Frederica.


‘My Stupid Boss’ diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Chaos@work. Novel yang diterbitkan pada tahun 2009 itu mendulang sukses.


Kisah sukses lain juga datang dari Reza dan BCL. Kisah kasih keduanya yang memerankan ‘Habibie & Ainun’ menuai banyak pujian dan mampu menarik jutaan penonton.


Rencananya, film ini akan tayang pada awal 2016. Dua negara, yakni Indonesia di Jakarta dan Malaysia akan menjadi tempat dan latar belakang film ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya