Jess Glynne: Orang Indonesia Ramah

Jess Glynne
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
- Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jess Glynne, memiliki kesempatan untuk datang ke Indonesia. Kedatangannya disambut hangat oleh para penggemar yang disebut dengan Joox, Sabtu, 10 Oktober 2015, di Central Park, Jakarta Barat.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar
Jess tiba di Indonesia pada hari Jumat, 9 Oktober 2015 pukul 5 sore. Pada kedatangan perdana ke Indonesia ini, Jess merasa sangat terharu dengan orang-orang Indonesia.

Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'
"Sangat menyenangkan berada di Indonesia. Saya suka makanannya. Orang-orang Indonesia sangat ramah," ujar Jess yang menguncir rambut pirangnya itu.

Jess pun tak menolak untuk menghibur para penggemarnya dengan mengadakan konser tunggal di Indonesia. "Yes, I will come back, one day," ucapnya.

Toto Wijoyo selaku Managing Director Warner Music Indonesia mengatakan tidak ada yang tidak mungkin untuk terjadi. Hal ini terlihat dari antusiasme para penggemar Jess.

"Ya kalau melihat antusias seperti ini, bisa saja dalam waktu singkat kita akan mengadakan konser tunggal Jess di Jakarta," ungkap Toto. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya