Arzetti Dipeluk Suami, Ingin Buktikan Mereka Tetap Harmonis

Arzeti Bilbina Angkat Bicara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Isu perselingkuhan peragawati yang kini jadi anggota DPR RI, Arzetti Bilbina, dibantah oleh suaminya, Aditya Setiawan alias Didiet. Menurut Didiet, selama ini keluarganya baik-baik saja sehingga tidak ada alasan bagi Arzetti untuk berselingkuh. Malah katanya, pemberitaan ini akan membuat hubungan keduanya menjadi lebih harmonis.

Ketua MKD: Arzeti Jujur dan Kooperatif


"Kita sekeluarga baik-baik. Karena kejadian ini mudah-mudahan hubungan kita tambah harmonis," ujar Didiet saat mendampingin Arzeti menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu, 28 Oktober 2015.

Didiet juga membantah jika dia yang melaporkan dugaan perselingkuhan itu. Ia menyatakan tidak mungkin jika ia sampai melaporkan istrinya.

"Nggak mungkinlah melaporkan istri," ujar Didiet.


Setelah ini, Didiet dan istrinya akan terus berupaya menjaga diri agar tidak mendapat dugaan yang tidak-tidak dari orang lain. Karena katanya, mereka juga memperhatikan karier.

"Saling menjagalah. Kita punya karier dan punya keluarga," kata Didiet.

Untuk meyakinkan wartawan jika hubungan keduanya baik-baik saja, Didiet pun kemudian memeluk dan mencium kening Arzetti. Dia pun mencium tangan Didiet. (ren)

Kasus Perselingkuhan, MKD Panggil Arzeti Bilbina
Arzeti Bilbina ikuti sidang etik perdana oleh MKD

Diisukan Selingkuhi Arzetty, Eks Dandim Ajukan Pensiun Dini

Suratnya masih diproses Panglima TNI.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2016