Syuting, Donny Alamsyah Gunakan Alat Bantu Pernapasan

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Aktor Donny Alamsyah menyerah dan akhirnya meminta bantuan pernapasan dengan oksigen saat menjalani syuting film Skakmat yang mengambil lokasi di ruang bawah sebuah kapal tua. Donny terlihat lemas saat itu.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

"Hari kelima syuting dalam ruang mesin kapal, dia (Donny) turunkan tingkat ke-machoan-nya, akhirnya dia minta oksigen," kata sang sutradara, Ody, usai pemutaran perdana Skakmat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 24 November 2015.

Donny pun sempat menolak untuk diberikan oksigen. "Syuting di kapal tua, bikin sesak napas. Donny paling bandel, dia enggak doyan vitamin, oksigen pun dia enggak mau," ungkap Ody.

Saat Donny hanya tersenyum mendengar cerita sang sutradara, Tanta Ginting yang merupakan lawan mainnya dalam film itu, mengakui kesulitan melakukan adegan di dalam ruang mesin kapal tua karena kurangnya udara serta ditambah aroma oli yang menyengat.

"Scene itu di kapal beneran. Pernapasan berat juga karena bau oli walau udah dibersihin. Pokoknya prosesnya berat, pernapasan dan gerak susah. Tapi, pemain dan kru asik jadi fun," ujar Tanta.

Selain Donny Alamsyah (Dito) dan Tanta Ginting (Jamal), film Skakmat yang bergenre action-komedi ini juga menghadirkan artis Hannah Al Rashid, Peter Taslim, Cecep A Rahman, Andi Annisa dan lainnya.

Donny Alamsyah dan akting

Obat Jenuh Donny Alamsyah Saat Syuting

Donny menanti peran yang lebih menantang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016