Dukungan Velove Vexia dalam Sidang Pledoi OC Kaligis

Velove Vexia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Pesinetron Velove Vexia tiba di Gedung Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 25 November 2015. Velove datang ke Pengadilan Tipikor untuk memberi dukungan kepada sang ayah, OC Kaligis, yang hari ini menjalani sidang pledoi dalam kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Tak hanya Velove yang hadir, rencananya sejumlah sahabat dari dunia hiburan pun datang untuk memberi semangat kepada OC Kaligis.

"Nanti ada teman-teman kesini, Marshanda, Olivia Zalianti, dan Baim. Mereka katanya lagi menuju ke sini," kata Velove kepada VIVA.co.id.

Seperti diketahui, wanita berusia 25 tahun itu setia mendampingi sang ayah saat sidang. Kini, sejumlah teman-temannya pun ikut memberi dukungan.

"Mereka mau memberi support papa. Dan aku selalu menyempatkan hadir ke sini. Apalagi ini agendanya pembelaan papa. Jadi aku semangat," katanya.

"Untuk teman-teman yang hadir nanti itu kan karena memang kenal sama papa, dan sempat menjadi klien papa juga," katanya.

Wanita berambut panjang itu mengaku sangat sedih bila mengingat sang ayah yang sudah beberapa bulan ini tak tinggal satu atap dengannya.

"Sedih banget, karena aku itu kalau di rumah sama papa suka cerita bareng. Dan selalu komunikasi kalau aku lagi di luar kota," katanya, mengenang.

Velove Vexia Sedih Ayahnya Dihukum 5,5 Tahun Penjara

Sebelumnya Kaligis mengaku tidak heran dituntut pidana penjara selama 10 tahun serta denda Rp500 juta oleh Jaksa. Kaligis sudah menduga tuntutannya akan berat karena menurut dia, Jaksa pada KPK sudah mengisyaratkan hal tersebut sebelumnya.

Kaligis meyakini bahwa dia tidak terbukti memberikan uang kepada Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Menurut Kaligis, hal tersebut mengacu pada keterangan Hakim PTUN, Tripeni lrianto Putro.

Kaligis tetap bersikukuh bahwa dia tidak bersalah. Menurut Kaligis, dalam perkara ini dia merupakan korban.

Velove Vexia dan OC Kaligis

Cerita Velove Vexia soal Kondisi OC Kaligis

Velove rajin menjenguk ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016