Menguak Sisi Lain Aladin di Prancis

Sinema Film Prancis
Sumber :
  • Rintan Puspitasari - VIVA.co.id

VIVA.co.id - The New Adventure of Aladdin atau Les Nouvelles Aventures d'Aladin adalah salah satu film yang akan diputar dalam Festival Sinema Prancis. Film ini mencoba memperlihatkan sisi lain dari Aladin, yang ternyata bisa romantis. 

Tara Basro Jadi Duta Festival Sinema Perancis

Film ini bercerita tentang Sam (Aladin) yang diperankan oleh Kev Adams terjebak di tengah anak-anak yang memintanya untuk mendongeng. Sam pun bercerita tentang Aladin, yang dibuat sesuai versinya sendiri.

Dalam tubuh Aladin, Sam bertualang ke kota 1001 malam. Seperti cerita khas Aladin yang jatuh cinta pada putri kerajaan, Sam juga jatuh hati pada putri Shallia yang diperankan Vanessa Guide.

Persaingan Delapan Film Pendek di Festival Sinema Prancis

Film ini tidak akan membuat bosan penonton. Selain karena nuansa baru dari cerita Aladin, juga karena film ini dibungkus dengan kata-kata lucu yang akan mampu mengocok perut penonton. .

Film berdurasi 107 menit ini disutradarai oleh Arthur Benzaquen, dan baru dirilis di Prancis pada 14 Oktober 2015.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Pastikan tidak melewatkan salah satu film yang telah meraih box office di Prancis ini" ujar Arnaud Miquel, Festival Programmer dan Koordinator Audio Visual IFI dalam acara konferensi pers Festival Sinema Prancis 2015 di Institut Francais Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 25 November 2015.

Sebagai salah satu film yang akan ditayangkan selama Festival Sinema Prancis, film ini akan diputar serentak pada 5 Desember 2015 di bioskop XXI Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Bandung, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Untuk Jakarta, film ini akan diputar kembali pada 6 Desember 2015. Dan untuk menikmati film-film yang diputar selama Festival Sinema Prancis, penonton hanya akan dikenakan biaya Rp35 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya