Anindya Kusuma Wakili Indonesia di Ajang Miss Universe 2015

Anindya Kusuma Putri ikut ajang Miss Universe 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe
- Indonesia masih terus berkesempatan untuk mengirimkan anak bangsa dalam ajang bergengsi Miss Universe 2015. Dialah Anindya Kusuma Putri selaku Putri Indonesia 2015 yang akan bersaing dengan finalis dari belahan dunia untuk ajang Miss Universe 2015 tanggal 20 Desember 2015 di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat.

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Perempuan pecinta basket ini akan melalui masa karantina dari tanggal 1 hingga 19 Desember 2015 di negara Pamansam. Tentunya, Yayasan Putri Indonesia telah banyak memberikan bekal dan pelajaran untuk gadis berusia 23 tahun tersebut.
Gaun Tuk-tuk, Busana Terbaik di Ajang Miss Universe 2015


"Saya harap Puteri Indonesia yang kami kirimkan bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2015. Anindya telah dibekali kelas bahasa Inggris,
public speaking
, kelas kecantikan, kelas kebugaran, pembekalan
current issue
, filsafat serta filosofi," ujar Putri K Wardani selaku Ketua Dewan Pembina YPI hari Rabu malam, 25 November 2015 di Graha Mustika Ratu, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Anindya akan memamerkan sejumlah busana saat proses Miss Universe 2015 berlangsung. Busana national costume karya Dynand Fariz dengan tema Mythical Eyes on Barong akan membalut tubuhnya di panggung Miss Universe. Dia juga akan mengenalkan kain tradisional Juragan Tapis Kain Lampung rancangan Mia Ayunda.


Selain itu, gaun malam yang indah membuatnya semakin mempesona dengan karya Anaz Khairunnas dengan tema Shinning Irian berwarna hitam dengan emas dan logam. Busana dari desainer Ivone Clothing, Batik Ny Indo by Priscillia Saputro, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Batik Sephora, Sophyan Kwan, Tapis Lampung by Egie Christ akan membuat Anindya semakin anggun.


"Dari awal saya sangat bersyukur dan Alhamdulillah YPI mempercayakan saya untuk berangkat ke Miss Universe 2015 di Amerika. Saya akan melalui masa karantina selama 3 minggu tapi berada di sana hampir sebulan. Saya sudah siap," kata Anindya optimistis.


Dia akan berangkat ke Amerika tanggal 26 November 2015 jam 10 malam ke Amerika. Anindya akan membawa hampir 25 kostum selama lebih kurang 21 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya