Piyu Mantap Tak akan Hadiri Sidang Cerainya

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji
- Proses perceraian antara Piyu dan sang istri, Anastasia Florina, berjalan alot. Berkali-kali, Flo tak hadir dalam sidang, padahal Piyu selalu datang untuk mengikuti jalannya proses mediasi.

Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu

Kali ini, Piyu pun memilih untuk tak hadir lagi mengikuti jalannya sidang cerai. Kuasa hukum Piyu 'Padi', Arisakti Prihatwono, menilai kliennya itu tak perlu lagi menghadiri sidang perceraiannya dengan Florin. Kehadiran Arisakti sudah cukup mewakili.
Piyu Gandeng Vokalis Muda untuk Album Barunya


"Saya pikir enggak (akan datang lagi) ya, hari ini agendanya jawaban dari pihak Mas Piyu. Saya pikir cukup kuasa hukum saja yang datang," kata Arisakti saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 26 November 2015.


Sidang akan kembali dilanjutkan pada Kamis, 3 Desember 2015, dengan agenda mendengarkan jawaban dari tergugat. Piyu sudah mengutarakan banyak hal terkait pernikahannya kepada Arisakti. Tapi, mereka memilih membuka hal itu di persidangan nanti.


"Banyak, tapi belum bisa diungkapkan di sini. Kita lagi siapin itu, mudah-mudahan minggu depan kita sudah siapin ya. Dia baik-baik, kita belum dapat mengungkapkan sisi privasi," ujarnya.


Beberapa waktu lalu, Piyu sempat disebut-sebut mempnyai wanita idaman lain. Sikapnya yang dingin dan tak pernah tidur satu ranjang untuk waktu yang cukup lama dijadikan alasan Flo menggugat cerai Piyu. Namun, saat dikonfirmasi hal tersebut, Piyu menggap hal itu hanya opini yang beredar liar.


"Itu hanya sebuah wacana untuk mencari opini aja. Kalian-kalian semua ada opini baru. Intinya ketika proses ini berjalan saya ikutin aja," katanya pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya