Lulus Kuliah, Jupe dapat Kado Kebaya Seharga Mobil

Julia Perez wisuda
Sumber :
  • twitter Jupe
VIVA.co.id
Julia Perez Tantang Gaston Castano
- Julia Perez merasa bahagia karena telah sukses menyelesaikan kuliahnya dan berhasil menyandang gelar sarjana hukum. Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, ia pun mengungkapkan kebahagiaannya telah diwisuda.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Di acara itu, Jupe-- sapaan Julia Perez mengaku mendapat kado kelulusan dari banyak orang tersayang. Salah satu yang istimewa, saat ia mendapat kado lima kebaya buatan desainer ternama Anne Avantie. Bahkan kabarnya, satu kebaya buatan Anne harganya sama dengan harga satu mobil.
Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu


"Masa disebutin harganya? Enggak enak lah," kata Jupe, Kamis, 26 November 2015.


Jupe pun mengakui, wanita yang disapanya dengan sebutan bunda Anne memberikan hadiah kebaya. Jupe merasa terhormat, dan merasa bahagia mendapat kejutan hadian istimewa itu.


"Ini kan perancang yang sudah mendunia dan rancangan baju ini pas banget di badan wanita Indonesia. Waktu itu bunda bilang, 'Jupe, aku mau kasih kamu lima baju', baju ini harganya gila," kenang Jupe saat berbincang dengan Anne Avantie.


Mendengar hal itu, Jessica Iskandar berceloteh, bahwa harga satu kebaya buatan Anne sama dengan harga satu buah mobil. "Seharga satu mobil kebayanya," celetuk Jessica.


Jupe pun tak mau menjelaskan tentang hal itu. Yang pasti kata Jupe, satu dari lima kebaya itu, ada yang paling spesial buat Jupe. "Kebaya merah ini spesial banget. "Aku mau nangis ingat kebaya ini. Nggak nyangka kelulusan saya dihargai orang. Bunda kasih kebaya ini dijahit langsung sama dia, aku ngerasa sempurna banget di wisuda ini. Bajunya pas di badan," ujar Jupe terharu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya