SEGI3HATI, Film yang Kisahkan Bullying di Sekolah

Film SEGI3HATI
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Satu lagi film drama remaja dan cinta hadir di dunia perfilman Indonesia. Tayang perdana di Taman Ismail Marzuki, Kamis, 26 November 2015, film berjudul SEGI3HATI layak ditonton para remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Film berdurasi 70 menit ini mengisahkan tentang bullying di sekolah. Film ini dibintangi oleh Bilqis Atari, Anesya Anggun dan Muhammad Erlangga, mereka telah teruji bakat aktingnya di beberapa FTV (film televisi).

"Ada cerita tentang bullying di sekolah. Erlangga yang cacat bagian kaki di film tersebut dibully oleh sekumpulan teman sekolahnya," ucap Mega Setiawati Widjaja, produser film SEGI3HATI ini kepada VIVA.co.id, Kamis, 26 November 2015.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Diakui Mega, meski film ini dibintangi oleh sejumlah artis muda, namun mereka sukses melakoni proses syutingnya selama dua minggu. "Mereka punnya bakat yang mumpuni untuk berlakon di film ini. Memang alasannya mereka juga seumuran dan chemistry yang dibangun juga dapat," ucap Mega.

Erlangga yang menjadi peran utama dalam film tersebut mengaku tak kesulitan beradu peran dengan Anesya dan Bilqis. "Kita saling support. Saling diskusi sebelum syuting. Cerita di film ini juga bisa dialami siapa saja," ucap Erlangga.

BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian

Kembali ke jalan cerita film tersebut, Mega mengatakan, jika film SEGI3HATI ini mendukung program anti-bullying di sekolah yang diluncurkan oleh pemerintah. "Sebagai pendukung cerita film ini, penulis dan produser berharap bahwa film ini akan menyadarkan penonton, khususnya para siswa untuk mengetahui dan memahami konsekuensi dari bullying."

(mus)

Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk
Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016