Gaun Belahan Panjang Aurel Dikritik, Ini Pembelaan Ashanty

Ashanty
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Netizen tak hanya menyoroti gaun tembus pandang Ashanty saat menghadiri sebuah acara di Bali. Tetapi, mereka juga memerhatikan gaun berbelahan panjang yag dipakai Aurel di acara yang sama. 

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel

Di acara tersebut, Aurel tampil mengenakan gaun malam berwarna hitam dari bahan lace tanpa lengan. Gaun itu berbelahan di bagian kaki sebelah kiri. Aurel juga tampil lengkap dengan make-up sempurna.

"Aurel gaunnya lebih cocok buat orang dewasa," tulis salah satu netizen. "Gaunnya belum cocok untuk Aurel," ujar yang lainnya. "kirain aurel ibunya ashanty sis wkwkw," ungkap yang lainnya. "Keliatan lebih tua aurel daripada mamanya ya," ujarnya.

Penampilan Anggun Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Melihat anaknya dihujat dan diolok-olok di media sosial, Ashanty tak tinggal diam. Ia melakukan pembelaan untuk Aurel.

"btw aurel itu udah mau 18 bukan anak kecil lg soo pls kl dia mau gaya spt yg dia suka dan nyaman dan bukan baju oma2 kann, lagian ini acara resmi dan ada tema nya soo pls be smart!!," tulis Ashanty. 

Foto Aurel Ini Bikin 'Haters' Iri

Meski demikian, istri Anang Hermansyah ini berusaha tak ambil pusing dengan berbagai ocehan miring haters yang ditujukan pada dirinya dan Aurel.

"saat orang menyukaimu, km adalah malaikat, bidadari, paling cantik, paling hebat, buat kesalahan besar pun tetap dianggap benar, apa lg kesalahan kecil.. tp saat orang sudah tdk menyukaimu, mau cantik jg pasti dibilang jelek, mau baik pasti dibilang sok baik, mau hebat pasti dibilang macem2, kesalahan kecil adalah makanan mrk utk menghinamu, apa lg kesalahan besar peluang sekali mrk utk menghujatmu.. intinya cuma suka apa nggak suka?? tetap jadi diri sendiri aja jangan munafik,, mau trima kritikan sebagai masukan utk lebih baik dan berbahasalah yg baik2,krn ucapan adalah doa.. krn pd akhirnya Allah lah yg menentukan," ungkapya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya