Hidung Enam Artis Cantik Korea Diolok-olok

Personel G-Friend
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Kecantikan artis-artis Korea Selatan selalu menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Mulai dari bentuk tubuh hingga hidung, selalu menyedot perhatian netizen.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Kali ini, giliran enam personel girlband G-Friend yang menjadi sorotan. Netizen Korea terkenal kritis mengomentari penampilan para artisnya. Tetapi, untuk kali ini, mereka tidak mengkritik melainkan mengejek bentuk hidung para personel G-Friend. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, saat itu, G-Friend tampil di acara variety show One Fine Day. Netizen tidak tertarik membahas soal penampilan seksi para personel pelantun Me Gustas Tu ini. Mereka lebih memerhatikan satu-satu bentuk hidung para personelnya. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Mereka menuding bentuk hidung Yerin dan kawan-kawan sangatlah aneh. Netizen yakin hidung mereka telah dipermak di meja operasi.

"Ada apa dengan hidung mereka?," ujar salah satu netizen. "Saya memerhatikan cukup lama bentuk hidung mereka, bentuknya sangat aneh," ungkap yang lainnya. "Tak ada satupun bentuk hidungnya yang bagus," kata yang lainnya. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Meski demikian, beberapa netizen membela girlband yang terbentuk awal tahun ini.  "Tak ada yang salah dengan bentuk hidung mereka," ujar netizen lain. "Kenapa selalu membahas soal kejelekan, mereka cukup berprestasi," ungkap yang lainnya.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016