Putus dari Kakak Jessica, Kartika Sembunyikan Bule di Mobil

Kartika Putri dan Erick Bana Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/erickbanaiskandar
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Ada yang heboh dalam acara Pesbukers yang tayang di ANTV pada Jumat sore, 27 November 2015. Raffi Ahmad sang host acara, terlihat kesal karena beberapa teman pembawa acara terlambat. Salah satunya adalah Kartika Putri.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Untuk menghukumnya, Raffi dan Ruben Onsu, menghadang mobil mewah Kartika yang saat itu baru masuk pelataran studio ANTV. Baru turun, Kartika langsung diberondong beragam pertanyaan dari Raffi dan Ruben.
Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule


“Kartika, apa benar kamu sedang musuhan dengan Jessica Iskandar?” ujar Raffi langsung tembak. Ruben lantas ikut memanasi, menduga Kartika dan Jessica bertengkar, karena tadi ia pesan, nanti saat make-up tidak mau satu ruangan dengan Jessica.


Tak ingin teman-temannya salah sangka, Kartika langsung memberi klarifikasi. “Nggak kok, sama Jessica aku biasa aja, kan putusnya sama kakaknya, kenapa harus marahan sama Jessica?” ujarnya spontan.


Hal ini mengagetkan Raffi dan Ruben, karena selama ini diketahui bahwa Kartika dan Erick, kakak Jessica memang memadu kasih. Mereka baru mendapat kabar, kalau keduanya putus. “Ha? Jadi kamu sudah putus sama Erick?” kejar Raffi.


Kartika yang tampak gugup, lalu berusaha mengalihkan perhatian dua host itu. Saat Raffi sedang mencecar Kartika, Ruben mengintip ke dalam mobil Kartika, dan melihat ada pria bule di sana. “Fi, lihat fi, ada bule.  O pantes Kartika, kamu bawa bule dari Paris ya kemarin? Makanya putus sama Erick?” ujar Ruben lantang.


Melihat hal itu, wajah Kartika jadi tambah gelagapan. Ia lantas berusaha menyembunyikan bule itu. Raffi yang penasaran lalu langsung membuka pintu mobil dan meminta pria bule itu keluar.


Namun saat sosok misterius itu keluar, semua orang tertawa, karena bule yang dimaksud ternyata adalah Sapri, yang menyamar jadi bule, memakai wig pirang. Saat berita ini ditayangkan, acara komedi itu masih siaran langsung di ANTV.  


(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya