Mantan Suami Tersangkut Kasus Penipuan, Andi Soraya Kaget

Andi Soraya dan Rudy Sutopo
Sumber :
  • Instagram.com/andysoraya

VIVA.co.id - Andi Soraya terkejut, ketika mendapat kabar mengenai mantan suaminya, Rudy Sutopo, tersandung kasus penipuan. Rudy Sutopo selaku pemilik PT Delta River International, dilaporkan oleh Tommy Soeharto ke Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Perusahaan Tommy Soeharto Kena Tipu

"Masa sih? Saya enggak tahu itu. Astaghfirullahalazim. Penipuan apa ya? Saya baru dengar ini, karena dari Subuh shooting," kata Andi Soraya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 27 November 2015.

Andi mengaku tak pernah lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya itu. Pihak keluarga Rudy pun tak pernah memberi tahu hal ini kepada Andi Soraya.

Andi Soraya: Aku Malas Merawat Tubuh

"Saya sudah putus hubungan benar-benar. Jadi saya bingung ada beginian. Pihak keluarga dia juga enggak ada kasih tahu, mungkin karena masih baru banget," ujar Andi.

Perusahaan milik Rudy dituduh telah menipu pendanaan pembangunan proyek Pembangkit Tenaga Listrik di Wajo, Sumatera Selatan. Perusahaan itu memiliki kerjasama proyek tersebut dengan PT Humpuss milik Tommy Soeharto.

Andi Soraya Ingin Nikah Lagi di 2016

Masalah tersebut berawal dari 2013, dan Rudy berjanji mencairkan dana senilai Rp10 triliun, dengan syarat Humpuss memberi jaminan Rp10 miliar. Hal ini berulang sebanyak dua kali, namun Rudy tak pernah menepati janjinya.

Penyelidikan dilakukan terus menerus, dan ternyata perusahaan Rudy telah lama tutup. Uang yang telah ditransfer oleh perusahaan Tommy Soeharto lenyap entah ke mana. (ase)

Andi Soraya dan anaknya, Shawn.

Andi Soraya Sudah Kenalkan Kekasih Baru ke Anak-anak

Bahkan anaknya kerap main futsal bareng dengan pria tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016