Hebohnya Penggemar Got7 di Jakarta

Got7
Sumber :
  • Facebook Got7
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Tak perlu waktu lama untuk mengetahui sepopuler apa boyband-boyband asal negeri ginseng, Korea Selatan di Indonesia. Hampir setiap konser yang diadakan di Indonesia, mereka selalu mampu menarik perhatian ratusan penggemar. Begitupun yang terjadi pada boyband pendatang baru Got7.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Meskipun acara bertajuk 'Got7 1st Fanmeeting in Indonesia' baru dimulai pukul 6 sore, antrean penggemar sudah memenuhi lobi main hall Mal Kota Kasablanka, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, 28 November 2015.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi


Kehebohan mereka untuk bertemu dengan idola pujaannya pun sangat terasa, seperti beberapa penggemar yang ditemui VIVA.co.id


"Sudah dari jam 9 antrenya," ujar Vava yang mengaku menyukai lagu Just Right ini.


Berbeda dengan Vava, tiga gadis manis bernama Zahra, Kalila, Deina yang membawa light stick berlogo Got7 pun mengaku alasan rela antre karena jatuh cinta pada semua personel Got7. "Suka JB, Jackson, suka semuanya!!" ujar mereka kompak saat ditanya siapa anggota Got7 yang paling disuka.   


Rencananya, boyband yang beranggotakan 7 pria tampan, JB, Mark, Jackson, Youngjae, Jr, BamBam dan Yugyeom akan menyapa langsung I Got7 -- sebutan untuk penggemar Got7 di Jakarta dan membawakan 8 lagu hits mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya