Jumpa Pers Kelompok Musik Got7 di Jakarta Mendadak Ricuh

Got7
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Kedatangan grup Got7 di Jakarta mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Namun, saat jelang acara jumpa pers dimulai, terjadi sedikit kericuhan yang membuat banyak tamu terkejut.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Temu media yang biasanya berjalan lancar mendadak berubah ricuh. Bukan karena ulah penggemar, namun karena adanya beberapa pihak yang mengaku dari awak media mencoba memasuki ruang jumpa pers.

Ruang jumpa media telah terisi penuh, bahkan beberapa jurnalis terpaksa berdiri. Beberapa jurnalis foto juga telah bersiap mengabadikan kehadiran JB dan enam anggota Got7 lainnya.

Mendadak, dari pihak Korea mencurigai adanya penggemar yang menyusup di antara awak media yang akan menghadiri jumpa pers Got7 sebelum acara fansmeeting mereka.

Terpaksa acara jumpa media dengan Got7 sedikit molor dari waktu yang sudah dijanjikan karena pihak panitia dari SHAHSGROUP SG and SH Elim Jaya terpaksa harus mengeluarkan paksa beberapa penggemar ataupun perwakilan media yang tidak bisa menunjukkan tanda pengenal pers.

Kelompok boyband yang beranggotakan JB, BamBam, Jackson, Mark, Jr, Yugyeom, Yongjae rencananya akan menghibur penggemar mereka di Indonesia sore ini di Main hall Kota Kasablanka,  Jakarta Pusat.

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016