Ketagihan Nyanyi, Aldi Taher Cs Rilis Single

Aldi Taher, Bang ocid, Bobby Maulana
Sumber :
  • Twitter Bobby
VIVA.co.id
Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?
- Aldi Taher menegaskan tengah serius menekuni dunia tarik suara di tahun ini. Tak sendiri, Aldi menggaet dua rekannya yang sukses bersama di sinetron Mak Ijah Naik Haji, yakni Ucup Nirin, alias Bang Ocit dan Bobby Maulana untuk bergabung dalam Trio Ubur Ubur.

Wanita Cantik Ini Bikin Seorang Pencipta Lagu Kepincut

Menyambut awal Desember ini, Aldi, Bobby, dan Bang Ocit pun menyuguhkan single terbarunya bertajuk 'Dag Dig Dug'. Aldi mengatakan, lagu ini bernada ceria dan
Begini Cara Eks Cherrybelle Lepas dari Masa Lalu
fun .


"Waktu Trio Ubur-Ubur berdiri, kita enggak nyangka dapat respons bagus. Lama-lama, kita cinta dunia musik bisa dibilang ketagihan menyanyi. Single Dag Dig Dug untuk penggemar kita," ujar Aldi kepada
VIVA.co.id
ditemui di Atrium Senen, Minggu 29 November 2015.


Aldi mengatakan, single tersebut adalah persiapan Trio Ubur-Ubur jelang tur 20 kota.


"Lagu ini bisa dibilang pemanasan untuk tour nanti. Penggemar banyak yang nanyain kapan kita datang ke tempat mereka," ucap Aldi.


Bobby mengaku punya alasan, mengapa dia bersama Aldi dan Bang Ocit mengangkat lagu tersebut.


"Kita angkat tema yang sudah memasyarakat. Cerita seseorang yang suka dengan lawan jenis, cuma susah ungkapinnya. Kita bawain lagu yang melow yang galau dengan nuansa ceria," ucap Bobby.


Trio Ubur-Ubur sebelumnya sukses dengan lima lagu, yakni Munaroh, Bapa mana Bapa mana, Cinta Ditolak, Cintaku Blaem-Blaem, dan Cintaku Digondol Kucing.


"Lagu ini bertema tentang cinta. Seperti lagu sebelumnya, kita selalu bertolak belakang dari sebelumnya," ucap Bang Ocit. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya