Inikah Penyebab Kisruh Pernikahan Ely Sugigi-Ferry?

Curahan hati Ely Sugigi
Sumber :
  • Instagram Ely Sugigi

VIVA.co.id - Rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara yang baru seumur jagung dikabarkan sedang dilanda masalah. Ely mengaku tak bahagia dengan pernikahannya. Ia mencurahkan isi hatinya itu di media sosial. 

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Dalam akun Instagram pribadinya, Ely menyatakan ingin sendiri dulu. Ia ingin merenung. Namun, ternyata keinginan Ely itu ditanggapi negatif oleh netizen. Mereka menduga Ely hanya mencari sensasi semata.

Tak ingin terus dipojokkan Ely kembali membuat pernyataan di Instagram terkait kisruh rumah tangganya dengan Ferry. Berikut pernyataan Ely yang dinukil VIVAlife:

Usai Menikah, Ely Sugigi dan Suami Sering Ribut Besar

"Mending sya diam sekrang selalu sy yg kena batu nya ..sy ketja bantung tulang buat semua anak kelurga dan teman 2 sy apa yg sy lakukan selalu salah ..ya allah bantu aku dlm hal ini," tulisnya. 

Berbagai tudingan miring tentangnya membuat Ely semakin merasa bersedih dan serba salah. 

Baru Menikah Satu Bulan, Ely Sugigi dan Suami Pisah Ranjang

"sekrang anak sy musuhin sy .saya harus perjuangin siapa ..anatara suami anak ..sumpah sy bingung ..hati sy menangis tp ornag 2 gk tau beban sy sangat dalam," ujarnya.

Dari postingan komedian itu, netizen menduga masalah dalam rumah tangga Ely karena adanya konflik antara Ferry dan anak-anak artis tersebut. 

Ely meminta agar tidak lagi menyudutkan dirinya. Artis yang juga menjadi koordinator penonton bayaran ini meminta pihak agar memahami kondisinya.

"sektang sy baik2 sj sm feri .tolong plis bnget buat semua jgn hujat sy pendirtaan sy uda bnyk ..," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya