Inikah Akhir Pernikahan Ely Sugigi dan Suami Berondong?

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pernikahan mereka disebut-sebut terancam perceraian. Kabar ini tentu saja mengejutkan. Maklum, usia pernikahan mereka baru satu bulan.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Ely dan Ferry menikah pada 8 November 2015. Di hari pernikahannya, Ely sempat berurai airmata. Dia bahagia karena kembali memiliki pendamping hidup, tetapi putra sulungnya, Yoga tak menghadiri pernikahannya.

"Itu yang membuat saya sedih banget. Anak saya, Yoga, enggak mau datang," ujarnya meneteskan airmata saat menjadi bintang tamu di Pesbukers.

Syarat Ely Sugigi Siap Dipoligami Suami Berondong

Ely berusaha membujuk putranya. Ia mendatangi anaknya, dua hari sebelum menikah. "Tetapi, dia tetap enggak mau. Dia bilang malu, dan mau UTS. Dia malu karena mamanya nikah lagi, nikah lagi. Jadi dia merasa malu," katanya, menangis.

Kesedihan Ely dan Ferry tak berlangsung lama. Beberapa hari setelah menikah, pasangan ini mengumbar kebahagiaan sebagai pengantin baru. Mereka mempertontonkannya dengan road show dari satu program televisi ke acara lainnya.

Usai Menikah, Ely Sugigi dan Suami Sering Ribut Besar

Sayangnya, kebahagiaan itu hanya sesaat. Ely dan Ferry dikabarkan terlibat pertengkaran. Komedian ini merasa kesal karena sang suami sulit dihubungi saat pulang kampung. Ely berpikir Ferry kabur dari rumahnya.

Sikap Ely itu membuat Ferry kesal dan kecewa. Ia marah dengan Ely yang selalu menyinggung perceraian. "Dikit-dikit bilangnya mau cerai. Saya juga kan punya harga diri," kata Ferry. 

Merasa tersinggung, Ferry menolak kembali ke Jakarta. Koordinator penonton bayaran di televisi ini langsung menjemput pria yang lebih muda 20 tahun darinya itu ke kampung halamannya. Ely meminta maaf kepada Ferry dan keluarga. 

Kini, kabar mengejutkan kembali menghampiri rumah tangga komedian tersebut. Mendadak Ely mencurahkan isi hatinya tentang pernikahannya. Rumah tangga Ely dikabarkan sedang tidak harmonis. 

"Mungkin emang takdir sy sendri tnpa suami mungkin sudah nasib sy tidk bisa bahagia feri baik feri gk sekingkuh tp su ingin sendiri sj dlu sy ingin mncoba sendri dlu sampe sy bener ngerti arti suami dlm hidup sy .dan sy mncari orng yg ngerti sy saat ini..ya allah ampuni sy klu sy slah dlm ambil keputusan ini," tulis Elly. 

Curahan hati Ely itu justru menjadi bumerang untuknya. Netizen menyudutkan Ely. Ibu dua anak ini merasa gerah dan kembali membuat postingan mengenai rumah tangganya. 

Berbagai tudingan miring tentangnya membuat Ely semakin merasa bersedih dan serba salah. 

"sekrang anak sy musuhin sy .saya harus perjuangin siapa ..anatara suami anak ..sumpah sy bingung ..hati sy menangis tp ornag 2 gk tau beban sy sangat dalam," ujarnya.

Dari postingan komedian itu, netizen menduga masalah dalam rumah tangga Ely karena adanya konflik antara Ferry dan anak-anak artis tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya