Kisruh Rumah Tangga, Ely Sugigi Banjir Nasihat

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Rumah tangga Ely Sugigi dengan Ferry Anggara, yang baru berjalan satu bulan dikabarkan sedang bermasalah. Dalam akun Instagram pribadinya, Ely mencurahkan masalah dalam pernikahannya tersebut.

Syarat Ely Sugigi Siap Dipoligami Suami Berondong

Ely mengaku ingin sendiri dulu. Ia juga sedih, karena dimusuhi dua anaknya. Dan, yang membuatnya sedih, komedian ini merasa tidak ada yang membelanya. Ia juga merasa serba salah, karena orang justru menyudutkan dirinya. 

Beberapa netizen memang memojokkan Ely, karena konflik rumah tangganya dengan pria yang lebih muda 20 tahun darinya. Mereka menduga, Ely tak serius dengan pernikahan, dan menggunakan hal tersebut untuk membuat sensasi demi mendongkrak popularitasnya. 

Usai Menikah, Ely Sugigi dan Suami Sering Ribut Besar

Tetapi, banyak juga netizen yang bersimpati padanya. Mereka mendukung Ely, agar tabah dan sabar menghadapi masalah dalam rumah tangganya.

"jadikan sebuah perkawinan mpo eli yg pernah gagal menjadi pelajaran dan jangan sekali kali memposisikan suami di bawah kita apapun keadaan nya...suami adalah iman dalam keluarga ...," tulis salah satu netizen. "sellu belajar dr kjadian diri sendri maupun dr org lain...bljar bgmn kita yg beda bisa jd sama," ungkap netizen lainnya. "biar kata istri lebih tuer tetap aja imam nya suami," ungkap yang lainnya.

Baru Menikah Satu Bulan, Ely Sugigi dan Suami Pisah Ranjang

Curhat sm umi yuyun dulu ah bismilllah

Foto kiriman mpok ely (@elysugigi) pada Nov 29, 2015 pada 10:44 PST

(asp)

Ely Sugigi bersama Ferry dan anak

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Saat terbaring di rumah sakit, Ely mengaku sendirian.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016