Cerita di Balik Pernikahan Tak Biasa Bintang Meteor Garden

Vic Zhou dan istri memamerkan cincin pernikahan
Sumber :
  • Weibo Vic Zhou

VIVA.co.id - Vic Zhou melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Ia menikahi artis cantik Reen Yu. Pernikahan itu berlangsung pada 10 November 2015 lalu.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tak seperti artis lain yang melakukan secara matang dan serba mewah dalam mempersiapkan pernikahannya. Vic justru terkesan santai. Ia dan Reen Yu tak sibuk mengurusi gaun pengantin. 

Mereka hanya mendaftarkan pernikahan mereka ke catatan sipil. Diakui Vic, sebelumnya ia memang tak merencanakan pernikahannya tersebut. Semua terjadi begitu saja. 

Pengakuan Wanita Thailand Bercinta dengan Vic Zhou

"Saya asyik syuting, dan selama syuting mendadak saya terinspirasi untuk menikah suatu hari nanti," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop, Selasa 1 Desember 2015.

Setelah merasa siap mengarungi bahtera rumah tangga, ia mengajak sang kekasih menikah. Dua anak manusia yang saling jatuh cinta ini langsung mendaftarkan pernikahan mereka.

Pernikahan Serba Dadakan Bintang Meteor Garden

"Ketika saya merasa harinya sudah tiba, ia pergi dan mendaftarkan pernikahan," ungkapnya. 

Awalnya, Vic dan Reen Yu tak berencana menggelar resepsi pernikahan. Namun, orangtua menuntut pasangan ini untuk mengadakan pesta yang hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

"Saya tidak mengundang teman-teman artis," ujar bintang Meteor Garden ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya