Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Dimas Beck
Sumber :
  • Twitter / Eat Bulaga
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Ada keseruan dalam acara New Eat Bulaga yang tayang di ANTV, Rabu, 2 Desember 2015, bintang tamu yang dihadirkan adalah personil BBB, Dimas Beck. Dalam permainan Piramida Jebret, alias Jebakan Bertingkat, Dimas ditantang memberikan hadiah uang yang totalnya Rp11 juta kepada seorang tukang ojek wanita online, bernama Wiwin.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Seperti diketahui bersama, Wiwin belakangan cukup ramai dibicarakan di media sosial, karena membawa anak saat sedang bekerja menjadi tukang ojek. “Kalau nanti duitnya Mas Dimas dapat, saya mau ngontrak rumah, karena sering tinggal di masjid,” kata wanita itu dengan wajah memelas.
Upaya Adi Nugroho Membantu Pedagang Kopi Keliling


Saat permainan dimulai, sayangnya Dimas salah memilih angka. Maka sebagai hukuman, Uya Kuya selaku host mewajibkan Dimas melakukan tantangan, yakni mengelus buaya sepanjang 1,5 meter. Meski amat takut pada binatang reptil itu, Dimas akhirnya bersedia menghadapi sang buaya.

 

Acara yang digelar di Studio 3 Epicentrum, Kuningan, Jakarta, itu semakin heboh, saat mata Dimas mulai ditutup untuk mulai menyentuh binatang berkulit keras ini. Saat artikel ini ditayangkan, acara variety show itu masih hadir di stasiun televisi ANTV. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya