Krisdayanti: Cyril Sudah Dikenalkan Yuni ke Mama

Yuni Shara dan Chico Hakim
Sumber :
  • Instagram Chico Hakim
VIVA.co.id
Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika
- Hubungan Yuni Shara dengan mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim alias Chico, sedang menjadi pembicaraan hangat. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, dan hal itu dibenarkan Krisdayanti alias KD. Ia mengatakan, Yuni berhak memilih pasangan yang sesuai di hati.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

"Saya kan tidak intens lihat Yuni pacaran. Dia orang yang senang mencintai dan menikmati bagaimana dicintai. Intinya saya senang lihat kakak saya bahagia. ‎Saya ketawa begitu dikasi lihat foto (kekasih)-nya, ternyata temen lama," kata KD ditemui Selasa, 1 Desember 2015, di Hotel Fairmont, Jakarta.
Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez


‎Meski Cyril adalah sosok duda yang telah memiliki anak, namun bagi KD, Cyril adalah pria yang bertanggung jawab. "Dia supel dan sopan. Cyril juga sudah dikenakan ke mama dan suami saya. Kemarin Lebaran juga main ke rumah. Sebenarnya hubungan mereka biasa saja, pacaran kayak biasa," lanjut mantan istri Anang Hermansyah itu.


Krisdayanti berharap yang terbaik untuk sang kakak. Dia pun mendoakan hubungan Yuni dan Cyril langgeng. "Ya saya tahunya mereka pacaran, tahap selanjutnya seperti apa, saya nggak tahu. Kayaknya hubungan mereka terjalin sejak Lebaran kemarin ya? Jadi belum setahun," tambah diva pop Indonesia itu. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya