Inikah yang Bikin Jessica Dipecat dari SNSD?

Jessica Jung.
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id - Kisruh diberhentikannya Jessica Jung dari Girls Generation atau SNSD masih menjadi misteri. Walau telah satu tahun berlalu, publik masih penasaran alasan di balik kepergian Jessica dari girlband ternama Korea tersebut. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Setelah lama bungkam, penyanyi yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha Tyler Kwon ini akhirnya buka suara soal tersebut. 

"Pertama saya mulai sebagai trainee (anak didik) di SM Entertainment tidak banyak yang saya pikirkan. Saya selalu merasa bahagia turut serta dalam semua kegiatan latihan yang bahkan sangat ketat," ujarnya, seperti dilansir Kpopherald, Rabu 2 Desember 2015.

Heboh Pertemuan Jessica Eks SNSD & Kris Eks Exo

Kakak kandung Krystal 'f(X)' ini juga mengatakan bahwa ia sekarang memerlukan waktu untuk istirahat. Ia menganggap waktu ini sebagai kesempatannya memikirkan masa depan.

Ia mengaku selama hampir 10 tahun bergabung dengan manajeman SM Entertainment, banyak suka dan duka yang dialaminya. 

Komentar Jessica Jung soal SNSD Bikin Marah Publik

"Saya memiliki hari baik dan buruk, namun hal yang melintas di pikiran saya hanya ingin beristirahat," ujarnya.

Kepergin Jessica dari girlband pelantun The Boys ini mengundang kontroversi. Isu yang beredar Jessica dipecat dari girlband yang telah membesarkan namanya itu. Tetapi, ada juga yang menyatakan ia mengundurkan diri. Jessica mengumumkan pemecatannya dari SNSD melalui akun Weibo pada September 2014 lalu.

"Saya sangat senang dengan acara bertemu penggemar. Dan saya terkejut saat dihubungi penggemar bahwa saat ini saya tak lagi menjadi anggota. Saya merasa hancur, prioritas dan cinta saya adalah sebagai personel SNSD, tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar," tulis Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya