Inikah Firasat Istri Soal Foto Ciuman Mirip Pasha & Angel

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Foto ciuman mirip Pasha dan Angel Karamoy beredar luas di dunia maya awal pekan ini. Foto tersebut menjadi perbincangan. Yang paling menjadi sorotan dalam kasus ini adalah  Adelia, istri Pasha.

Reaksi Angel Karamoy Ditanya Foto 'Ciuman' dengan Pasha

Adelia langsung bereaksi soal kehebohan foto tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, Adelia tetap percaya seratus persen dengan sang suami. Tetapi, beberapa hari lalu, Adelia sempat memposting foto bersama buah hatinya. Ia mengaku pamitan sementara dari Instagram. 

"Temen2 sepertinya ini terakhir foto aku posting dulu yaa...doain diberi kelancaran yaa sampei lahirnya pangeran bar.. baru aku update lagi di IGmohondoanya..mudah2andilancarkan,dimudahkan...aminn ya rabb Mohon maaf klo ada salah2 kata...," tulis Adel dua pekan lalu.

Ungkapan Jengkel Steven Buat Angel Karamoy dan Pasha

Setelah kasus foto mesra mirip Pasha dan Angel beredar luas, netizen langsung mengkait-kaitkan pamitan Adel dengan foto tersebut. Netizen menduga pesan Adel ada hubungannya dengan foto tersebut. Mereka menilai Adel sudah mengetahui hal ini.

Namun, Adel tidak langsung istirahat begitu saja dari Instagram. Ia masih eksis berbagi aktivitasnya d media sosial, termasuk memberi dukungan untuk Pasha di saat gosip tak sedap menerpa vokalis band Ungu tersebut.

Suami Angel Karamoy: Apa Pantas Sahabat Ciuman?

(asp)

Angel Karamoy bercerai

Soal Foto Mesra dengan Pasha, Angel Karamoy: Lupakan Saja

Angel Karamoy menjadi bintang tetap Pesbukers.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016