Reaksi Ian Kasela saat Dikonfirmasi Dugaan Pelecehan

Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Vokalis Band Radja, Ian Kasela, kembali tersandung kasus. Tiba-tiba, ia dilaporkan ke polisi oleh pedangdut bernama Ratu Rizkia Selvira atau dikenal dengan nama Ratu Bidadari si pemilik goyang gelombang.

Dalam laporannya, Ratu mengadu telah mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan Ian terhadapnya. Ratu mengungkapkan bahwa dia mendapat perlakuan tak senonoh secara fisik.

Tak hanya itu, Ratu juga merasa ditipu oleh Ian, lantaran sebagai produser dianggap melanggar kontrak kerja. "2015 kami kerja sama, tapi pada kenyataannya tidak sesuai dengan konsekuensi. Komit tidak dapat dipegang," kata Ratu.

Saat dikonfirmasi tentang laporan Ratu ini, VIVA.co.id sempat menghubungi Ian melalui ponsel. Ia pun sempat mengangkat telepon. Tapi sayang, ia menolak berkomentar.

"Aduuhh, saya lagi meeting yah," jawabnya singkat dan langsung mematikan ponsel.

Dijelaskan pula oleh kuasa hukum Ratu, Feryawansyah, kliennya, mengenal Ian sejak  2013. Tapi dugaan kejadian tak senonoh terjadi 2015.

"Klien saya cukup lama menahan sakit hati, rasa malu secara psikis, imateriil maupun materiil. Beliau sempat sakit karena kejadian ini dari bulan puasa 2015," ujarnya.

"Beliau belum begitu kuat melakukan laporan, tapi hari ini tegar cukup kuat, laporkan," tutur Feri sapaan Feryawansyah saat proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Sabtu, 6 Februari 2016.

Feri pun kembali menceritakan, Ratu mengalami dugaan pelecehan di studio milik Ian, saat tengah melakukan proses rekaman. "Kejadian sekitar Juni 2015. Bukan sekali dua kali, tapi sering. Tapi, ini kejadian yang ada saksinya aja sebelumnya," tuturnya.

Pedangdut Ini Laporkan Ian Kasela ke Polisi
Ian Kasela

Lagi, Ian Kasela Mangkir Panggilan Polisi Dugaan Pemerasan

Padahal Ian berencana manggung di Surabaya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2016