Chicco Jerikho Jadi Tukang Pos

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sepanjang 2016 ini Chicco Jerikho akan banyak membintangi sejumlah film Indonesia. Begitu juga dalam rangka menyambut hari Kartini pada April mendatang, Chicco akan berperan sebagai tukang pos dalam film Surat Cinta untuk Kartini.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears
 
Film yang berlatar belakang tahun 1901 itu digarap oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis. Chicco berperan sebagai Sarwadi yang jatuh cinta kepada Kartini (Rania Putri).
Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis
 
"Ini film tentang sejarah Kartini, namun sudut pandangnya si tukang pos jatuh cinta kepada Kartini, karena selalu mengantarkan surat untuk Kartini. Kartini kan sering dikenal dengan surat-suratnya," kata aktor kelahiran Jakarta itu kepada VIVA.co.id, belum lama ini.
Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan
 
Tak banyak kesulitan yang dialami oleh pria berusia 31 tahun ini. Dia bangga sosok Rania dapat leluasa berperan sebagai pahlawan wanita itu.
 
"Rania cantik, pribadinya baik dan sering-sering ngelihat aja. Jadi dalam film ini lebih mengagumi sosok Kartini. Just enjoy the movie," tutur pemain film Surat Dari Praha tersebut.
 
Rania pun senang dapat beradu akting dengan aktor papan atas seperti Chicco Jerikho. Dia banyak belajar dan bertanya kepada pria yang kini tengah mempersiapkan film laganya itu.
 
"Apalagi mainnya juga sama Chicco, sangat membantu saya. Dalam film ini dipanggil ndoro, karena Kartini kastanya tinggi. Dan ini pertama kali main film layar," ujar Rania.
 
Selain mereka berdua, film yang akan tayang tanggal 21 April 2016 juga dibintangi oleh Ayu Dyah Pasha, Maya Putri, Ence Bagus dan Keke Harun. Lukman Sardi sebagai produser kreatif juga turut berperan dalam film ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya