Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus

Ussy dan Andhika
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan berangkat umrah untuk yang ketiga kalinya. Pasangan selebriti akan berangkat tanggal 12 hingga 22 Februari 2016.

Ini Cara Ussy Sulistiawaty Bikin Senang Anak-anak

Saat ditemui usai manasik umrah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Februari 2016, mereka mengatakan akan menitip anak-anaknya dengan orang tua Ussy. Meski sedang sakit, Ussy percaya persiapan fisik menjelang hari keberangkatan akan lebih baik.

"Paling mental aja sih, karena umrah enggak cuma yang punya uang aja ke sana. Tapi di sana kita ibadah dan butuh fisik yang kuat. Ini juga mulai sakit, tapi aku terus konsumsi obat dan vitamin," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty Pamer Hadiah Mewah dari Andhika Pratama

Pasangan ini berangkat umrah setiap dua tahun, dan selalu rindu untuk kembali ke Tanah Suci. 

Salah satu yang belum tercapai yakni mencium Hajar Aswad. Meski demikian, pemain film Jakarta Hati itu akan terus berusaha. "Saya sempat usaha sih sebelumnya (cium Hajar Aswad)," ucap Andhika.

Pengakuan Mengejutkan Ussy Sulistyawati soal Andhika Pratama

Tak dipungkiri, Ussy dan Andhika berniat menambah momongan. "Aku juga pengen anak lagi, doain aja," tutur wanita berusia 34 tahun itu. "Insya Allah," ucap Andhika. (ren)

Ussy Sulistiawaty Saat Menemani Andhika Pratama

Alasan Ussy Sulistiawaty 'Sembunyikan' Kehamilan

Mereka juga sempat berpikir untuk tidak menambah momongan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016