Cara Unik Maruli Tampubolon Bantu Penderita Kanker

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Rambut Pendek dan Berewok, Bikin Maruli Makin Percaya Diri
- Jumlah penderita kanker saat ini semakin meningkat. Banyak dari mereka bahkan orang-orang tak mampu yang sulit mendapatkan biaya untuk pengobatan.

Maruli Tampubolon Ternyata Sepupu Thalita Latief

Dari sinilah, penyanyi Maruli Tampubolon tergerak membantu para penderita kanker. Cara yang dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan bisa dibilang unik. Sebab, Maruli membantu penderita kanker lewat kegiatan bercukur rambut.
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain


Ya, cukur rambut buat Maruli bukan hanya untuk menunjang penampilan. Lewat kegiatan ini, ia bisa menyumbangkan sedikit biaya pengobatan melalui HOPE Foundation.


"Hari ini ikut program cukur rambut di Tohang Barber sekaligus beli pomade. Sebagian biaya itu disumbangan ke HOPE Foundation," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Ratu Plaza, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2016.


Menurut Maruli, selain rambut lebih rapi, ia pun bisa ikut berpartisipasi dalam yayasan milik Wulan Guritno, untuk anak muda yang terkena kanker.


Ivan Sitohang, pemilik dari Tohang Barber menjelaskan bahwa dia sengaja ikut kerja sama dalam program amal untuk penderita kanker. Kegiatan ini digelar selama satu bulan, dimulai pada hari ini hingga 30 Maret 2016 mendatang.


"Jadi kita enggak cuma sekadar potong rambut saja, tapi juga ada kegiatan sosial di dalamnya," kata Ivan.


Jika tertarik untuk ikut beramal, bisa melakukan cukur rambut di salon miliknya, dengan harga cukur, Rp85 ribu dan pembelian pomade (produk penataan rambut) Rp100 ribu.


"Dengan cara ini, Anda sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya