Cedera Aktris Cantik Akibat Gempa Taiwan Bikin Geger

Lin Chi Ling
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Taiwan Dakwa 5 Orang atas Insiden Apartemen Runtuh
- Warga Taiwan tersentak saat 6 Februari 2016 lalu, wilayahnya dihantam gempa berkekuatan 6,4 SR. Dilansir laman
Toggle
Jenazah Warga Indonesia Korban Gempa Taiwan Dipulangkan
, banyak dari mereka menginformasikan kondisi terbaru keadaannya juga keluarga ke media sosial untuk memastikan bahwa mereka aman.
Gempa Guncang Oklahoma

Lin Chi-ling, adalah salah satu aktris Taiwan yang ikut jadi korban bencana tersebut. Sebelumnya, para penggemar sempat khawatir dan ingin tahu kondisi terbaru Chi ling. Sebeb, Chi ling sempat mengabarkan pada para fansnya bahwa dia mengalami cedera ringan. "
Saya menderita cedera ringan
," ujarnya lewat akun pribadi di Weibo.


Tak lama setelah itu, ia pun
memposting
kabar baru. "
Terima kasih atas perhatian Anda. Saya berharap upaya penyelamatan berjalan lancar dan semua orang di Tainan tetap aman. Tahun Baru Imlek baru  baru saja dimulai dan saya berharap semua orang akan hidup lebih baik dari sebelumnya
," tulisnya lagi setelah banyak penggemar menanyakan tentang cedera.


Manajernya pun ikut bercerita, saat ini, Chi ling sedang berlibur dan tidak akan mengabarkan tentang lokasi pastinya. "Dia hanya mengalami sedikit lecet. Chi-ling tidak pernah berpikir bahwa dia akan mendapatkan begitu banyak perhatian setelah pernyataannya. Maaf untuk ini dan berharap bahwa setiap orang menunjukkan perhatian lebih terhadap orang-orang yang terkena dampak bencana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya