'Sihir' Angelina Jolie di Mata Pria

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan sedang bermasalah. Pitt disebut-sebut berniat menggugat cerai Jolie. Tetapi, banyak yang meragukan hal tersebut. Pitt dinilai tak akan mampu menceraikan Jolie.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Jolie dianggap memiliki 'sihir' yang kuat di mata pria. Hal itu diungkapkan oleh aktor Ethan Hawke. Ia menyebutkan Pitt tidak akan mampu meninggalkan Jolie begitu saja. 

"Angelina Jolie lahir untuk meraut pria, untuk membuat mereka lemah. Ketika dia mencium Anda, Anda tidak tahu nama Anda," ujar Ethan seperti dilansir dari Inquisitr, Rabu 10 Februari 2016. 

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Sejak lama Jolie menjadi simbol seksi di mata pria. Namun, setelah menikah dengan Pitt, pelan-pelan artis berbibir seksi ini mengubah imejnya. Ia tak ingin dikenal sebagai artis seksi saja, tetapi juga memiliki kemampuan dan prestasi. 

Sementara itu, menurut informasi terbaru, Jolie dan Pitt masih berusaha kuat mempertahankan rumah tangga mereka. Jolie tak menampik pernikahannya sering diwarnai pertengkaran, tetapi mereka mampu mengatasinya. 

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

"Kita tahu jika kami bisa melewati ini, kami akan menjadi lebih kuat dan bahagia," ujar Ethan.  (ase)

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Anak ketujuh diyakini dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016