Kristen Stewart Kencani Aktor Tua?

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Kristen Stewart dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor gaek, Liam Neeson. Isu ini pun sedang berhembus kencang dan dibahas media Amerika Serikat dan Inggris.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Kabar ini berawal saat media mencoba bertanya soal sosok kekasih baru Neeson. Pria asal Irlandia ini menyatakan dirinya sedang berkencan dengan seseorang yang sangat terkenal. 

Sayangnya, bintang film Taken ini menolak menyebutkan identitas sang kekasih. 

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Dari situlah gosip berkembang liar. Muncul sejumlah spekulasi dan media Inggris menyebutkan bahwa kekasih baru Neeson adalah Kristen Stewart. Keduanya memang sempat berada di sebuah restoran di New York pada 5 Januari lalu. 

Tetapi, tidak ada bukti foto bahwa mereka menghabiskan waktu bersama. Tetapi, nama Stewart menjadi kandidat kuat. "Stewart memiliki keduanya, terkenal dan memenuhi syarat," ujar salah satu tabloid Inggris. 

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Kedekatan dua artis berbeda usia tersebut dibantah tegas oleh Gossip Cop. Situs ini menyatakan sudah menelusuri dan kabar seputar hubungan asmara Stewart dengan Neeson adalah bohong.

"Itu berita yang tidak masuk akal. Konyol," kata sumber.

Kristen Stewart

Dicap Artis Tertutup, Ini Pembelaan Kristen Stewart

"Saya hanya ingin jujur dengan diri sendiri".

img_title
VIVA.co.id
22 September 2015