Artis Korea Tuai Pujian Usai Selamatkan Fans dari Tabrakan

Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Penggemar di Korea Selatan seringkali membuat idolanya merasa takut. Mulai dari tingkah yang berlebihan hingga sikap kasar penggemar yang mungkin penasaran dengan artis idolanya.

Hal ini sepertinya tidak berlaku untuk anggota boyband, Boyfriend, Youngmin. Pria 20 tahun ini bukannya takut, justru dengan spontan menyelamatkan penggemarnya. Adegan itu tidak sengaja tertangkap kamera penggemar.

Dalam video yang beredar melalui akun Instagram, tampak seorang gadis sedang berdiri di jalan menghadap ke arah Youngmin. Karena posisinya yang menghadap Youngmin dan membelakangi jalan, wanita tersebut tidak menyadari adanya mobil yang datang.

Justru di saat itulah, Youngmin yang menyadari kedatangan mobil tersebut segera melompat untuk membuat wanita tersebut mundur, sehingga terhindar dari tabrakan mobil.

Dilansir dari Soompi, orang yang mengunggah video tersebut adalah teman dari wanita yang diselamatkan pelantun Bounce tersebut.

"Youngmin berpikir mobil itu mungkin akan menabrak teman saya, jadi dia hanya ingin memperingatkannya," jelas pengunggah video tersebut.

Melihat video ini, banyak penggemar memberikan komentar positif atas sikap Youngmin terhadap penggemarnya.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

"Jika sebelumnya dia bukan penggemar Youngmin, saya bertaruh dia pasti akan mengubah hatinya, saat dia meluncur untuk menyelamatkannya ini seperti adegan dalam drama romantis." (ase)

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016