Sukses di Film, Raline Shah Siap Jajal jadi Penyanyi?

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA / Rizal

VIVA.co.id - Raline Shah dikenal sebagai aktris yang sukses memerankan banyak karakter di sejumlah film. Namun sepertinya wanita berdarah Melayu-Tionghoa-Pakistan itu mulai tertarik melebarkan sayap di dunia tarik suara.

Belum lama ini, lewat akun Instagramnya, Raline mengunggah foto bersama tiga rekannya di Backbeat Studio. Dia terlihat seperti selesai melakukan rekaman. Hal ini memunculkan isu, bahwa Raline siap meluncurkan single baru. Benarkah demikian?

"3am party crew in the studio. Job well done. Can't wait till you guys hear this song. Can't wish for better vibes than this. Having amazing chemistry with my vocal coach and vocal director. U guys rock #team #positivevibes," tulis wanita berusia 30 tahun itu di Instagram miliknya.

Wanita yang kerap kali mengunggah pose selfie duckface di media sosialnya itu juga memamerkan foto bersama rekannya di sebuah studio. Raline mengenakan baju berwarna hitam dan terlihat senang dengan ketiga rekannya itu.

Sejumlah netizen pun beranggapan bahwa wanita kelahiran Jakarta ini akan merilis single terbarunya. Mereka banyak memuji dan tidak sabar dengan single baru finalis Putri Indonesia 2008 itu.

"Waww.. you r amazing kak, success for your single, lovelove," tulis netizen.

"Wow I'm glad to see it, goodluck ya dear! Good afternoon from LA," tulis netizen lainnya.

"Ok tak sabarrr," kata netizen.

"Sukses kak,
" ungkap netizen lainnya.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone
Mike Lewis.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Ia mengaku saat ini sedang sakit hati.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016