Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id - Jackie Chan kembali menjalani syuting film terbarunya. Jackie beradu akting dengan Pierce Brosnan dalam film berjudul The Foreigner. Saat syuting si London, Inggris, film ini membuat kehebohan dan kepanikan. 

Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam

Dalam sebuah adegan yang diambil di sebuah jembatan di London, terlihat bus tingkat berwarna merah yang meledak keras. Ledakan inilah yang membuat panik warga sekitarnya.

Mereka menduga ledakan itu adalah serangan teroris di London. Seorang saksi langsung menghubungi kepolisian begitu mendengar ledakan di Jembatan Lambeth yang berada di pusat kota London. 

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Seperti dilansir dari HKTopTen, polisi menerima beberapa laporan dari warga soal ledakan tersebut. Namun, polisi menjelaskan bahwa itu ledakan palsu dan hanya sebuah adegan film. 

Brosnan yang juga produser di film ini menyatakan staf produksi sudah memberitahu warga soal adegan ledakan tersebut. Staf produksi juga sudah memasang pengumuman soal rencana syuting di jembatan itu. 

Enaknya Jadi Anak Jackie Chan, Hidup Serba Mewah

Sementara itu, pemerintah London menyatakan sudah menutup jembatan sebelum syuting dan mempersiapkan petugas pemadan kebakaran. Tetapi, sejumlah warga tak terima dan marah atas ledakan itu. 

Jackie Chan pun angkat bicara soal insiden ledakan tersebut. "Sebelum syuting sudah ada pengumuman untuk semua orang. Tetapi saat orang mengira itu adalah serangan teroris, saya juga terkejut," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop.

Film ini menceritakan tentang pemilik restorang di Chinatown London yang melacak sekolompok teroris Irlandia yang bertanggung jawab soal kematian putrinya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya