Risty Tagor Tolak Uang Nafkah dari Stuart Collin

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Risty Tagor menegaskan tidak pernah meminta atau membahas nafkah dan uang dari suaminya, Stuart Collin. Tetapi, ia juga mengaku Stuart pernah mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

"Kalau soal bukti transfer, saya enggak minta uang kok. Tidak pernah bahas nafkah dan uang. Waktu pertama transfer aja, saya kembalikan uangnya," kata Risty saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2016.

Menurut Risty, transfer pertama kali ia terima saat Stuart memutuskan pergi dari rumahnya. Dua kali berikutnya Stuart masih mengirimkan, tetapi ia memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut.

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

"Keputusan saya dan keluarga ya sudah kembalikan saja. Tiga kali pertama (setelah gugatan cerai) itu ngirim. Nah setelah itu setop enggak ngirim lagi kan," ujarnya.

Kiriman kembali dilanjutkan saat sidang perceraian beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Risty tak mau lagi menerima hal itu.

Stuart Collin Bongkar Isi Hatinya tentang Risty Tagor

"Pada saat kemarin mau sidang saksi dia ngirim lagi. Buat saya setop semua settingan dan dramanya cepat selesaikan," ucap ibu dua anak itu. (ren)

Risty Tagor tolak bersalaman dengan Stuart Collin

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Stuart Collin merasa dipersulit untuk bertemu anaknya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016