Rilis Cinta Tak Berbalas, Solois Yakin Kalahkan Pamor Judika

Davin Sitohang
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Nama Davin Sitohang belum setenar nama penyanyi beken lainnya yang telah meramaikan musik Tanah Air. Namun siapa sangka, Davin punya ambisi besar untuk bisa tenar dan melejit di pentas musik Tanah Air.

Tak muluk-muluk Davin ingin menyalip kesuksesan yang ditoreh penyanyi seniornya Judika. Penyanyi asal Medan itu pun merilis single bertajuk Cinta Tak Berbalas.

"Saya menyadari masih baru di dunia hiburan ini, tapi saya sudah melanglang buana ke mana-mana menjadi penyanyi. Makanya, saya siap bisa lebih top dari senior saya, Judika. Saya yakin hanya kesempatan yang belum memihak, minimal bisa mengikuti jejak mereka,” ujar Davin, Kamis 11 Februari 2016.

Cinta Tak Berbalas diutarakan Davin merupakan karya Melia Emmy. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang kehilangan pujaan hatinya, di mana cinta yang diharapkan tidak bisa dirasakan dan bertepuk sebelah tangan.

“Ceritanya romantis banget, malah orang itu harus merelakan cintanya pergi. Pokoknya lagunya melankolis deh,” ungkap Davin.

Selain lagu tersebut, lewat bantuan MeliaEmmy (Produser), Yehezkiel 'Yezky' Iskandar (Ass Produser), dan Hendy Ahmad dari Afe Records, Davin berhasil merekam dua lagu lain berjudul Ada Kamu dan Tuhan Ampunilah.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

“Intinya ingin membuat mendiang bapak dan seluruh keluarga besar saya merasa bangga,” tambah penyanyi yang bernaung di Melia Artist Management (MAM) ini.  (one)

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016