Farhat Abbas Ejek Model Rambut Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Ahmad Dhani menyatakan siap untuk maju bersaing menjadi calon bakal Gubernur DKI Jakarta. Pencalonan Dhani mendapat respons dari Farhat Abbas. Farhat meragukan kemampuan Dhani. 

Calonkan Diri Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Siap Jual Mobil

Ia merasa Dhani tak mampu mengatasi masalah di Jakarta. Ia juga menilai musisi tersebut kurang pengalaman. Selain itu, Farhat juga menyindir model rambut Dhani. 

Menurutnya, potongan rambut suami Mulan Jameela tersebut tidak rapi dan seolah tidak menggambarkan sebagai sosok pejabat yang pantas untuk dibanggakan dan ditiru oleh warganya. Ia justru membanggakan potongan rambutnya yang terinspirasi dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Ahmad Dhani: Saya Mundur Jadi Cagub DKI Juga Tetap Terkenal

"Potongan rambut Dhani saja seperti itu. Kalau saya kan kemarin potongan rambutnya seperti Kim Jong Un. Kalau Dhani seperti itu bisa ditertawakan orang," ujar Farhat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 12 Februari 2016.

Ia menyatakan, kepribadian Dhani yang meledak-ledak dan ceplas-ceplos dinilai tidak akan mampu mengubah Jakarta menjadi lebih baik.

Bimbim Slank: Dhani Jadi Cagub DKI Buat Lucu-lucuan Saja

Menurut dia, majunya Dhani tak ubahnya pencalonan Rhoma Irama saat digadang-gadang menjadi calon Presiden. "Iya sama lah itu," kata dia. (ren)

Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani: Percaya Medsos, Bangsa Kita Masih Bodoh

Dhani juga menuding penulis medsos orang bayaran.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016