Mengintip Film Terbaru Garapan Kemal Pahlevi

Kemal Pahlevi jadi Sutradara
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Komika, pemain film dan sutradara, Kemal Pahlevi, baru saja rampung melaksanakan syuting film terbarunya, ‘Abdullah & Takeshi’. Selain memerankan tokoh Takeshi, Kemal juga duduk di bangku sutradara. Ini kedua kalinya ia menyutradarai sebuah film.

Ia akan beradu akting dengan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Abdullah. Kemal pun berbagi soal kisah di film itu.

“Saya mencoba membuat gimmick, sesuatu yang beda dalam drama komedi ini. Konsep dasarnya adalah ‘putra yang tertukar’. Saya (muka arab) dibesarkan oleh orang Jepang, dan Dion (muka oriental) dibesarkan oleh orang Arab. Dari sini pun sudah bisa terbayang komedinya,” kata Kemal seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 13 Februari 2016.

Kemal berjanji film arahannya tidak hanya membuat penonton terpingkal tapi akan membuat mereka menitikkan air mata. Hal itu yang dirasa berbeda dari film komedi yang selama ini ada.

“Selain komedi yang tiada henti di film ini, saya mencoba membuat salah satu adegan drama yang bisa bikin penonton berkaca-kaca. So wajib nonton sih, karena tersirat pesan positif di film ini juga bahwa rasa cinta tidak mengenal perbedaan,” ujar Kemal.

Selain Kemal dan Dion, film ini dibintangi oleh Nasya Marcella, Mike Lucock, Lolox, Vikri Rasta, Abdur Arsyad, David Nurbiyanto, Karina Nadila, Dewi Rezer, Hiromitzu Harada, Ayumi, dan Uus. Film yang megambil lokasi syuting di Jakarta dan Jepang ini akan tayang 24 Maret 2016.

Kemal Pahlevi Jadi Superhero, 3 hari 3 malam 'Diikat'
Kemal Pahlevi jadi Sutradara

Kemal Pahlevi Khawatirkan Kalijodo, Patut Ditertibkan

Penggusuran perlu agar tidak menjadi sarang maksiat.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016