38 Pendekar Shaolin Unjuk Kebolehan di Indonesia

Pertunjukkan Soul of Shaolin
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Anda pencinta aksi bela diri shaolin? Jika iya, pastikan diri Anda melihat dan menjadi saksi ketangguhan para pendekar shaolin asli dari Tiongkok yang akan hadir menghibur penggemarnya di Indonesia.

Sebanyak 38 pendekar shaolin itu didatangkan langsung dari pegunungan Shongsan Provinsi Henan, China. Mereka akan memperlihatkan aksi-aksi luar biasa selama dua jam lebih.

Jacks Production, promotor yang akan menghadirkan kembali rombongan Shaolin ini telah setahun merancang dan mempersiapkan diri untuk dapat mengusung kembali pertunjukan Shaolin di Indonesia. Namun, kali ini jiwa para Shaolin ini akan dibongkar, akan ditunjukkan kepada masyarakat Jakarta tentang kesejatiannya lewat Tour Show “Soul of Shaolin“ di Jakarta dan Bandung.

"Dengan kemasan teatrikal, Soul of Shaolin akan terasa lebih spektakuler, lebih menakjubkan dan mempesona," kata Herman Jack perwakilan dari Jacks Production, Sabtu, 13 Februari 2016.

Dikatakan Herman, dengan misi menyebarkan dan mengembangkan budaya shaolin, hingga akhirnya diboyong oleh Nederlander Worldwide Entertainment, Soul of Shaolin sukses melakukan pertunjukannya di Broadway dan Tour Show di banyak kota besar di dunia. Di bawah arahan koreografer Liu Tongbiao, Soul of Shaolin dikemas menjadi pertunjukan drama yang unik dan spektakuler.

Pertunjukan Shaolin Warriors Bakal Hadir di Indonesia

“Pada bulan april 2016 nanti, 38 pendekar Shaolin akan menghibur dan memukau," kata Herman.

Soul of Shaolin akan mengadakan 14 kali pertunjukan. Di Jakarta, Soul of Shaolin ini akan dipertunjukkan di Istora Senayan pada tanggal 13-17 April 2016 dengan 11 kali pertunjukan, sedang di Bandung akan digelar di Sabuga pada 24 April dengan tiga kali pertunjukan. Pertunjukan Soul of Shaolin sendiri berdurasi 90 menit setiap kali pertunjukan. 

Jawara Shaolin Terjerat Skandal Korupsi dan Seks
Ksatria Shaolin

Ksatria Shaolin Beraksi di Jakarta Akhir Pekan Ini

Pertunjukan berlangsung selama 19 - 21 Februari 2016.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016