Bella Shofie Digugat Cerai Suryono

Artis Bella Sofie.
Sumber :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suryono, Suami Bella Shofie akan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Hal itu dipastikan kuasa hukum Suryono, Pieter Ell.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

"Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakli mas Suryono, mengajukan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution, alias Bella Shofie," kata Pieter saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu 14 Februari 2016.

Permohonan cerai akan dibawa pihak Suryono, di hari kerja pekan ini. Namun, Pieter enggan mengungkap alasan pernikahan yang digelar 10 Mei 2015 itu sampai kandas.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

"Alasannya kenapa mengajukan gugatan, karena sudah tidak harmonis lagi. Masalah lain itu urusan empat mata, yang jelas sudah tidak harmonis lagi," ujar Pieter.

Sayangnya, Pieter tidak bisa menjabarkan penyebab ketidak harmonisan tersebut. Dia hanya membocorkan tidak harmonisnya rumah tangga Suryono dan Bella telah berlangsung lama.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

"Sudah tidak harmonis, panjang bisa dijabarkan a sampai z. Saya hanya bisa sampaikan klien saya lebih fokus ke kerjaan hingga itu (cerai) pilihan terbaik," kata Pieter. (asp)

Bella Shofie bercerai dari Suryono

Drama di Sidang Perceraian Bella Shofie dan Suryono

Bella keluar masuk ruang sidang berkali-kali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2016