Bapak-bapak Ikut Antre Tonton AADC2 di Medan

Antrean Pembelian Tiket AADC 2 di Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution/ Medan

VIVA.co.id – Antusiasme calon penonton Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2)  terlihat dari antrean yang mengular di tiket box di Bioskop di Medan. Penayangan film yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu, menyedot perhatian masyarakat di kota terbesar nomor tiga di Indonesia ini.

Seminggu, AADC 2 Klaim Tarik Dua Juta Penonton

Salah satu, antrean ini terlihat di tiket Box di Bioskop Cinema XXI di Mall Ringroad City Walk (RCW) Medan. Antrean itu, sudah terlihat dari pintu luar bioskop. Untuk mengamankan jalannya pembelian tiket AADC 2 ini, pihak pengelola Cinema XXI menerjunkan petugas keamanan.

Di lokasi antrean terlihat, calon penonton didominasi kaum remaja. Namun, di sela-sela antrean terlihat juga seorang bapak tua ikut mengantre film yang disutradarai oleh Riri Riza.

Adu Cantik Gaun Pemeran AADC 2

"Saya dengan istri dan anak-anak mau nonton AADC 2 ini.  Tampaknya seru film ini, anak-anak sibuk mau nonton AADC Kedua ini," sebut Fadlan S di Cinema XXI RCW Medan, Jum'at sore, 29 April 2016.

Bapak berusia 56 tahun ini, tertarik menonton AADC 2 ini, ingin melihat kelanjutan percintaan antara Rangga dan Cinta. "Saya penasaran bagaimana kelanjutan dan ending dari film ini. Kemudian, mau lihat cerita asmara dari Rangga dan Cinta sendiri di dalam film ini," tuturnya sembari tersenyum.

Warung Sate Klatak di Bantul Diserbu Penggemar AADC 2

Hal yang sama juga dikatakan Kartika Sari, ketika mengetahui AADC 2 akan diproduksi kembali iapun langsung bersemangat untuk menontonnya. Pasalnya, dia ingin melihat artis favoritnya berakting sebagai Cinta di film ini.

“Saya suka sama Dian Sastro, saya pengen melihat aksinya di dalam film dengan lawannya yang juga saya suka, yakni Nicholas Saputra," sebut gadis berusia 16 tahun itu.

Hal yang sama juga diucapkan Irsan M yang akan menonton film AADC bersama keluarganya. Agar film buruannya tidak kehabisan tiket, dia pun, harus membeli tiket film AADC sejak siang hari.

"Saya nonton pada pukul 20.00 WIB, malam ini. Saya antre dari siang ini, untuk nonton malam saja, bangku teater sudah saya lihat terisi 60 persen," sebutnya.

Sementara itu, Manager Cinema XXI Mall Ringroad City Walk (RCW) Medan, Dewi Clara Indah mengatakan tayang perdana AADC 2, sudah menyodot penonton sampai 1500 orang. Angka fantastik untuk premier film Indonesia dibandingkan film yang lain.

"Dua hari ini, penonton cukup banyak sudah meningkat 50 persen dari hari biasanya, khusus untuk film AADC 2 ini. Mungkin karena ada dua film yang sedang ditunggu-tunggu seperti Captain Amerika Civil War dan Ada Apa Dengan Cinta," ungkap Dewi Clara Indah, saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Melihat animo masyarakat terutama di Medan dengan penayangan film AADC 2 ini, pihak Cinema XXI menyediakan teater yang lebih banyak dari biasanya.

"Untuk pukul 15.00 WIB, ada sekitar seribu calon penonton yang sudah memesan tiket AADC. Angka ini, akan terus bertambah sampai malam nanti. Ya, kebanyakan penontonnya remajalah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya