Album Ketiga Tulus Digarap di Praha

Tulus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sekian lama tidak mengeluarkan album, penyanyi jazz Tulus kini tengah menyiapkan album ketiga. Tulus mengatakan, proses penggarapan album barunya ini sudah hampir mencapai tahap akhir.

Tulus Tolak Bekerja Saat Tahun Baru

"Sekarang album saya sudah 80 persen. Tinggal dua atau tiga lagu lagi yang direkam lagunya. Sisanya sudah selesai," ujar Tulus di konferensi pers JOOX Live, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat, 29 April 2016

Kata Tulus, di penggarapan album barunya ini dia mencoba pengalaman baru dengan melakukan rekaman di luar negeri yakni di Praha, Ceko. Bagi Tulus, ini pertama kali ia mencoba rekaman di luar negeri setelah empat tahun berkarya di dunia musik.

Promo Album Ketiga, Tulus Gelar Konser di San Fransisco

"Saya sudah empat tahun bermusik, tapi belum ada pengalaman rekaman di musik di luar,” kata Tulus.

Selain menggarap album, penyanyi solo ini juga mengaku di luar negeri ia sekaligus melakukan pendekatan kepada para pendengarnya di sana.

Tulus Ternyata Tak Bisa Main Alat Musik

"Jadi alasan pertama untuk cari pengalaman. Terus yang kedua ada kedekatan-kedekatan audience yang kami rasa bisa dilakukan di sana," kata Tulus.

Album barunya tersebut rencananya akan siap dirilis dalam waktu dekat, namun Tulus masih merahasiakan tanggal pastinya. Mari kita tunggu sama-sama. (ase)

Jelang Tur Sewindu Tulus

Tulus Rilis Album Manusia, Disambut Antusias Penggemar

Penyanyi solo ternama Tanah Air, Tulus, telah secara resmi merilis album musik terbarunya yang bertajuk ‘Manusia’. Album itu dirilis Tulus pada tanggal 3 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022