Cerita Artis Pria Takut Dekati Cita Citata

Cita Citata dan kekasih baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Berawal dari media sosial dan mencari tahu tentang Cita Citata, pesinetron, Rizal Muhammad mengenal pedangdut bertubuh mungil itu. Bahkan, pria yang mengenakan kemeja hitam itu sempat takut dan ragu.

Begini Panggilan Cita Citata untuk Kekasih Barunya

"Pernah ada obrolan sama teman di pesan Instagram, Cita cantik. Awalnya iseng, salam kenal tapi dicuekin. Gue takut, tiga bulan kemudian dia pesan (lewat) Path minta nomor Whatsapp gue. Udah kepedean, tahunya buat bantu video klip baru, hahaha," ungkap pria yang akrab disapa Ical ini di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 29 April 2016.

Dari video klip, turun ke hati. Mungkin itulah gambaran yang tepat untuk kisah cinta pasangan muda ini. Keduanya saling tertarik satu sama lain, dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. 

Kisah Cinta Cita Citata dan Kekasih Baru Tak akan Lama?

Bagi Ical, wanita berusia 21 tahun itu seorang wanita inspiratif dan pekerja keras. Lantas mengapa Ical berani mempublikasikan hubungan mereka?

"Kami sama-sama single, kenapa enggak berbagi kebahagiaan. Enggak mau ada omongan, buat apa diumpetin. Padahal hubungan kami natural aja," ujar Ical.

Ini Alasan Cita Citata Putuskan Kekasih

Ical terpaut usia dua tahun lebih tua dari Cita. Usia tak menjadi penghalang hubungan mereka. Secepatnya pasangan ini akan saling mengenalkan orangtua masing-masing. (ase)


 

Cita Citata dan Shakti Arora

Alasan Cita Citata Panggil Kekasih Bulenya, Monyet

Kekasih Cita adalah pengusaha asal Iran.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2017