Andy Lau Bongkar Rahasia Terpendam

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Aktor Hong Kong Andy Lau berhasil menjaga karier keartisannya di usianya yang tak lagi muda. Andy masih mampu bersaing dengan bintang-bintang baru lainnya. Banyak alasan yang membuat Andy mampu bertahan sebagai aktor di usianya yang sudah 54 tahun.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, wajah tampan Andy juga menjadi daya tariknya. Ia selalu terlihat muda di usianya yang sudah kepala lima. 

Menurut netizen, wajah Andy tak banyak mengalami perubahan mulai dari debutnya hingga saat ini. Netizen mulai penasaran dengan rahasia awet muda artis tersebut. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Hal itulah yang akhirnya membuat pembawa acara radio, William Lam bertanya soal rahasia awet muda Andy di tengah jadwalnya yang padat. Tanpa ragu, ayah satu anak ini membocorkan rahasia yang selama ini dipendamnya sendiri. 

Seperti dilansir dari Jayne Star, rahasia selalu terlihat muda dan tidak keriput adalah dengan tidak makan berlebihan. Ia dan istrinya, Carol Chu sangat menjaga pola makan. Ia menjadi vegetarian. Selain itu, Andy juga mengurangi konsumsi makanan yang manis.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

"Makan-makanan yang manis membuat kamu justru terlihat lebih tua," ungkapnya.

Ia pun mulai mengubah gaya hidupnya. Ia berusaha untuk tidur cepat dan bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan buah hatinya, Hanna. Andy juga mengantarkan sendiri putrinya ke sekolah. (ase)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021