Ada Apa dengan Taylor Swift dan John Mayer?

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Dua penyanyi papan atas dunia, Taylor Swift dan John Mayer dikabarkan bertemu di pesta ulang tahun model Gigi Hadid di The Nice Guy di Los Angeles beberapa waktu lalu. Menariknya, Taylor dan John dulunya merupakan sepasang kekasih. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara enam tahun yang lalu.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Namun, tampaknya John masih menyimpan perasaan pada pelantun lagu Bad Blood tersebut. Seorang sumber mengatakan, di pesta tersebut, mantan kekasih Katy Perry itu terus menerus mendekati Taylor dan mengajaknya berbicara empat mata.

Tentu saja Taylor yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan DJ kenamaan dunia, Calvin Harris berusaha menghindari John dan menolak menghabiskan waktu hanya dengan mengobrol berdua.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Sangat jelas John masih memiliki perasaan untuk Taylor. Dia (John) terus mencoba mengajaknya berbicara, namun Taylor tidak tertarik. Dia (Taylor) tidak tertarik. Dia hanya ingin bersenang-senang dengan para wanita dan menari," ujar seorang sumber, dikutip dari Hollywood Life.

Sumber lain mengatakan bahwa di pesta tersebut tak ada interaksi apapun antara John dan Taylor. Wanita berambut pirang itu hanya fokus merayakan ulang tahun Gigi dan bersenang-senag dengan teman-temannya. Taylor bahkan selalu terlihat bersama Gigi sepanjang malam itu.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"John juga bersenang-senang, meskipun Taylor tidak mengacuhkannya. Tidak ada drama dan momen yang aneh," ujar sumber. (ase)

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024