Satu Keluarga, Kim Kardashian dan Khloe Saling Bersaing

Khloe dan Kim kardashian
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian/

VIVA.co.id – Bintang reality show, Kim Kardashian mulai memperhatikan kembali penampilan tubuhnya setelah melahirkan anak kedua Saint West lima bulan yang lalu.

Sah! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai

Ia bahkan kini menjadi sosok yang sangat sensitif jika melihat atau mendengar kata makanan. Dan yang lebih ekstrem, ia telah melarang orang lain untuk  berbicara tentang makanan di depannya dan tidak akan duduk dengan orang yang sedang makan.

Dilansir Female First, Kim memang belakangan kembali konsentrasi mengembalikan berat badan idealnya. Bintang berusia 35 tahun ini bahkan mengaku, demi dietnya, ia tidak akan duduk di kamar yang sama dengan orang yang sedang menikmati makanan.

Resmi Cerai, Kim Kardashian Hapus Nama West

Seorang sumber mengatakan, "Sudah seperti acara baru penurunan berat badan Kim."

"Dia memiliki lemari es dan koki sendiri. Tidak ada yang diperbolehkan untuk makan di depannya, atau berbicara tentang makanan, dan dia bahkan tidak akan hadir ketika orang lain makan malam termasuk juga saat anak-anaknya sedang makan."

Kim Kardashian dan Pete Davidson Terciduk Kencan Lagi

"Kim mengatakan, satu-satunya cara untuk tetap diet, menjauhkan diri dari makanan sama sekali," ujarnya.

Dan Kim, yang memiliki anak North (2) dan Saint (5) dengan suami Kanye West telah bersumpah tujuan utamanya adalah untuk terlihat lebih baik dari adiknya, Khloe Kardashian, yang telah berhasil mengubah tubuhnya menjadi lebih ramping.

Sumber menambahkan, "Dia terus-menerus membandingkan dirinya dengan Khloe yang katanya memiliki bentuk tubuh paling mirip dalam keluarga dengannya."

"Mereka selalu kompetitif, namun obsesi penurunan berat badan ini telah jadi pertempuran ke tingkat baru."

Kim tampaknya benar-benar bertekad memberitahu semua orang sepanjang waktu, berapa banyak dia kehilangan berat badan. Dan tujuannya sekarang adalah menjadi lebih kurus. Dia bahkan mengatakan kepada Khloe tentang hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya