Pertama Kali, Kate Middleton Berpose untuk Sampul Majalah

Kate Middleton di Sampul Majalah Vogue
Sumber :
  • Twitter Guardian

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, Kate Middleton berpose dalam sebuah sampul majalah. Dia difoto untuk sampul edisi ulang tahun ke-100 majalah Vogue, Inggris. Proses perencanaan hingga pengambilan foto dilakukan secara rahasia.

Misteri Perut Buncit Kate Middleton

Dalam sampul majalah itu, Kate terlihat cantik, bahagia dan sederhana. Dia mengenakan busana tertutup, kemeja putih polos dibalut blazer cokelat.

Kate tampil dalam pemotretan bergaya country. Ia juga terlihat mengenakan topi cowboy. Meski dia adalah putri kerajaan, Kate sama sekali tidak memamerkan sisi glamor.

Intip Gaya Unik Kate Middleton di India

Dilansir Daily Mail, ini pertama kalinya Kate berpose untuk majalah. Namun, ia terlihat tetap anggun meski hanya mengenakan busana kasual. Satu pose lainnya juga menunjukkan kesederhanaan Kate. Ia berpose di sebuah pedesaan, sambil tersenyum mengenakan busana kasual bergaris.

Editor Vogue Alexandra Shulman dan Direktur National Portrait Gallery Nicholas Cullinan melihat dua potret baru dari Duchess of Cambridge ini pantas ditampilkan dalam Vogue 100: A Century of  Style, di National Portrait Gallery.

Rahasia Tubuh Langsing Kate Middleton

Kate difoto oleh fotografer Josh Olins untuk penampilan perdananya di Vogue ini. Pemotretan dilakukan di kawasan pedesaan Norfolk, Inggris. Ya, dua dari karya Olins ini  nantinya akan dipamerkan di pameran bertajuk Vogue 100: A Century of Style yang digelar di National Portrait Gallery mulai akhir pekan ini.

Kate Middleton di Sampul Majalah Vogue

Ini Harga Busana Kate Middleton di Sampul Majalah Vogue

Dia tampil dengan dua gaya, ala koboy dan kasual.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2016